Selasa, 15 Juli 2014

Negredo Bantah Bergabung Atletico Madrid

Kabar miring tentang kepindahan Alvaro Negredo ke Atletico Madrid terbantahkan, Negredo mengungkapkan dirinya masih ingin bermain untuk Manchester City. Meski Atletico menginginkanya namun Negredo menolak kepindahannya.

Agen Bola Online - Striker asal Spanyol itu mengaku masih bahagia di Etihad. Dia memang sempat mengalami penurunan performa pada pengujung musim lalu, yang berimbas tercoret dari skuat Spanyol yang berangkat ke Piala Dunia. Namun, Negredo tetap tak mau pergi dari Man. City.

'Aku tak mau pergi dari Man. City . Aku sangat bahagia di sini dan betah. Aku memiliki masa yang sulit pada akhir musim dan karena itu banyak spekulasi. Namun, aku bahagia sejak hari pertama aku datang,' tegas Negredo kepada Sky Sport.

Agen Bola Terpercaya Atletico, sebelumnya dikabarkan tertarik meminang Negredo sebagai pengganti Diego Costa yang hengkang ke Chelsea. Namun, kabar kepindahan Negredo ke Atletico mulai menguap menyusul kedatangan Mario Mandzukic dari Bayern Munchen.

Ditulis Oleh : Unknown Hari: 22.52 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar